368 Dai Akan Di Kirim Ke Pelosok Nusantara, Ayo Mengambil Bagian !

368 Dai Akan Di Kirim Ke Pelosok Nusantara, Ayo Mengambil Bagian  !

Sebanyak 368 dai dan daiyah alumni Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar dan sekolah Dai Wahdah Islamiyah akan ditugaskan berdakwah.

Di Bulan Agustus 2024 ini, Wahdah Islamiyah kembali melakukan pengiriman dai dan daiyah ke berbagai pelosok nusantara.

Sebanyak 368 dai dan daiyah alumni Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar dan sekolah Dai Wahdah Islamiyah akan ditugaskan berdakwah dan menetap setidaknya 1 tahun di daerah tugas.

Di daerah tugas mereka akan menjalankan berbagai program bermanfaat seperti:

  • Pelaksanaan Kegiatan Dakwah: Melaksanakan berbagai kegiatan dakwah, seperti pengajian, ceramah, bimbingan belajar Al-Qur’an, dan kegiatan sosial.
  • Pembinaan Masyarakat: Melakukan pembinaan terhadap masyarakat untuk meningkatkan kualitas iman dan takwanya.
  • Kerjasama dengan Masyarakat: Membangun kerjasama dengan tokoh masyarakat, pemerintah daerah, dan lembaga-lembaga erkait.

Dengan mendukung program ini, Anda menjadi bagian dari perubahan besar yang membawa harapan dan pengetahuan ke saudara-saudara kita yang membutuhkan sentuhan dakwah dan al-Qur'an.

Setiap dai dan daiyah adalah pembawa cahaya ilmu dan iman, yang akan membimbing dan menginspirasi masyarakat di pelosok negeri. Mereka siap menghadirkan pendidikan agama yang memperkuat iman dan menghidupkan semangat keislaman di setiap sudut Nusantara.

Dengan dukungan Anda, kita bisa memastikan bahwa tidak ada tempat yang terlalu jauh untuk mendapatkan cahaya dakwah.

Mari bergandengan tangan dalam misi mulia ini. Setiap donasi Anda, sekecil apapun, memiliki dampak besar. Yuk, bantu mereka, agar bangsa kita di muliakan Allah dengan Cahaya dakwah dan Al-Qur’an

Silahkna klik link dobawah ini untuk berdonasi dalam mendukung pengiriman dai di tahun 2024 :

https://donasi.wiz.or.id/campaign/dukung-dakwah-pelosok-nusantara?ref=mes7w




Sebelumnya :
Selanjutnya :