5 Alumni Program Pendidikan Kaderisasi Ulama DDII, Ikut Wisuda ke 78 UIKA Bogor

5 Alumni Program Pendidikan Kaderisasi Ulama DDII, Ikut Wisuda ke 78 UIKA Bogor

Kelima alumni tersebut, yakni Dr. Askar Patahuddin Dr. Syahrul  Dr. Ganang Prihatmoko Dr. Ade Juang Prasetyo dari  dan Dr. Bahrum Subagia  

BOGOR UMMATTV.COM - Wisuda 78 Universitas Ibn Khaldun Bogor, berlangsung di gedung Braja Mustika, Bogor. Acara dibuka dengan ketukan palu ketua Senat UIKA Bogor Prof. KH. Didin Hafidhuddin sekaligus pembina pondok pesantren PPMS Ulil Albab dan ketua dewan syuro Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia, Rabu 17 Juli 2024/ 10 Muharram 1446.

Kegiatan ini sekaligus mewisuda 5 alumni Program Pendidikan Kaderisasi Ulama DDII yang berlangsung tahun 2021-2022. Kelima alumni tersebut, yakni Dr. Askar Patahuddin dari Makassar, Dr. Syahrul dari Magelang, Dr. Ganang Prihatmoko dari Solo, Dr. Ade Juang Prasetyo dari Rembang, dan Dr. Bahrum Subagia dari Bogor. kelimanya meraih gelar doktor Magna Cumlaude karena dapat menyelesaikan studinya kurang dari 2,5 tahun dengan IPK 3,80 s.d 3,97.

Bersama dengan segala nikmat ini, kami ucapakan terima kasih kepada Dr. H. Budi Handrianto, M.Pd. selaku ketua program PKU DDII dan H. Adian Husaini, Ph.D. ketua umum DDII yang telah menginisiasi program PKU tingkat Doktor ini, yang telah merekrut 13 para pemuda tangguh untuk menimba ilmu dari para asatidzah, ulama dan kiai, melatih ketajaman tulisan, dan menjadi da'i-da'i, pejuang dan pemimpin penerus Bapak Moh. Natsir pahlawan bangsa yang telah menorehkan kepada kita hasil dakwah dan keikhlasan beliau dalam merawat keutuhan bangsa serta menyebarkan cahaya Islam di seantero negeri Indonesia.

Terimakasih kepada Dr. H. Akhmad Alim, Lc., M.A. yang telah mengajarkan dan memberikan sanad keilmuannya serta semangat dan arahan selama kami Nyantri di pesantren Ulil Albab UIKA. Juga terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta berpartisipasi dalam program PKU dan kesuksesan doktor Kami saat ini, terimakasih wa jazakumullahu khaira (semoga Allah membalas dengan segala yang terbaik)

Sebelumnya :
Selanjutnya :