BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Gaet IMZ Menyelenggarakan Training Relawan Ramadhan

BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta Gaet IMZ Menyelenggarakan Training Relawan Ramadhan

JAKARTA UMMATTV.COM - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) DKI Jakarta bersama IMZ menggelar Training Relawan Ramadhan 1445 H dengan tema "Ramadhan Memerdekakan" di Gedung Graha Mental Spiritual, Lt. 8, pada tanggal 12 - 13 Februari 2024.

Acara ini menjadi wadah bagi seratus dua puluh relawan untuk memperoleh pemahaman mendalam melalui beragam materi yang disampaikan oleh pemateri professional di bidangnya..

Direktur IMZ, Fatchuri Rosidin, memberikan motivasi perjuangan, sementara Ibu Lina mengupas profil dan program BAZNAS. Ustaz Ahmad Fauzi Qosim membahas Fiqih Zakat, sedangkan Pak Sunarto mengulas penampilan, sikap profesional fundraiser, serta keterampilan komunikasi dan presentasi. Ibu Sulistiqomah menyajikan materi tentang teknik selling, penanganan objeksi, dan standar layanan fundraiser.

Tujuan acara ini adalah mempersiapkan relawan agar mampu berkontribusi maksimal dalam mendukung kegiatan amil zakat dan penggalangan dana selama bulan suci Ramadhan. Tema "Ramadhan Memerdekakan" dipilih untuk menggugah semangat kepedulian dan kebebasan bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

BAZNAS (BAZIS) DKI Jakarta mengapresiasi antusiasme dan partisipasi para relawan serta berharap pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh menjadi bekal berharga dalam melaksanakan tugas sebagai representatif BAZIS di berbagai gerai selama bulan suci Ramadhan.

Sebelumnya :
Selanjutnya :