Real Count KPU: Prof. Dailami Firdaus Mendominasi Perolehan Suara di DKI Jakarta"

Real Count KPU: Prof. Dailami Firdaus Mendominasi Perolehan Suara di DKI Jakarta"

Nama Prof. DR. H. Dailami Firdaus sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Putera ulama wanita terkemuka almh. Prof. DR. Hj. Tutty Alawiyas AS.

JAKARTA UMMATTV.COM  Prof. DR. H. Dailami Firdaus SH., L.LM., MBA menempati posisi teratas perolehan suara sementara berdasarkan real count KPU. Hingga Kamis 15 Februari, pukul 20. 31 wib Prof Dailami yang memiliki nomor urut 6 sudah meraup suara sebanyak 99.293 atau 9,95% dari 42, 71 prosen suara yang masuk.

Bang Dai, sapaan Prof. Dailami merupakan calon incumbent. Pada pemilu 2019 lalu ia memperoleh suara sebanyak 376.164.

Raihan suara terbanyaknya hingga pukul 20.31 wib berasal dari Jakarta Barat yakni 31.446. Terpaut tipis dari Jakarta Timur yang 30.528. Sedangkan dari Kepulauan Seribu baru 67 suara.

Posisi kedua diraih Happy Djarot, ketiga Fahira Idris dan keempat Reny Halida.

Nama Prof. DR. H. Dailami Firdaus sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia. Putera ulama wanita terkemuka almh. Prof. DR. Hj. Tutty Alawiyas AS ini adalah Ketua Yayasan Perguruan Tinggi As Syafiiyah (YAPTA). Yang mengelola Universitas Islam As Syafiiyah (UIA), Jatiwaringin, Pondok Gede. Bang Dai juga senang berorganisasi. Diantaranya sebagai Dewan Penasehat Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI) dan PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia)


Sumber : parahyangan.com

Sebelumnya :
Selanjutnya :