BAZNAS Terima Penghargaan dari UGM dan Unsyiah

BAZNAS Terima Penghargaan dari UGM dan Unsyiah

UMMATTV JAKARTA--Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) memberikan penghargaan kepada Lembaga Beasiswa BAZNAS (LBB) atas sumbangsih sebagai mitra pemberi beasiswa kepada para mahasiswa di kedua universitas tersebut.

LBB merupakan lembaga program BAZNAS yang menyalurkan bantuan dana pendidikan untuk para mustahik.
Kepala Lembaga Beasiswa BAZNAS (LBB), Sri Nurhidayah menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh UGM dan Unsyiah. Menurutnya ini menjadi bentuk dukungan untuk BAZNAS melalui LBB agar terus melayani mustahik melalui bantuan dana pendidikan.

"BAZNAS berterima kasih, semoga kedepannya semakin banyak lagi mahasiswa yang terbantu dari program beasiswa BAZNAS sehingga keluarga mustahik bisa mendapatkan akses dan melanjutkan perjuangannya untuk bisa meraih pendidikan yang baik dan kemudian para mahasiswa ini bisa merubah kondisi keluarganya agar lebih baik," katanya.

Universitas Gajah Mada (UGM) melalui surat resmi yang ditandatangani Rektor UGM, Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng., D.Eng., IPU, ASEAN Eng, mengirimkan piagam penghargaan kepada BAZNAS atas sumbangsihnya sebaga Mitra Pemberi Beasiswa UGM sedangkan Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) melalui surat resmi yang ditandatangani Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng. Apresiasi tersebut dikirimkan ke kantor LBB yang beralamat di Bogor dan telah diterima oleh tim Lembaga Beasiswa BAZNAS.

Kerja sama beasiswa ini adalah untuk angkatan kedua setelah peserta BCB angakatan pertama sudah selesai dan sudah diwisuda pada 28 November lalu. Insya Allah, peningkatan kualitas program beasiswa, khususnya Beasiswa Cendekia BAZNAS, yang terdapat 12 peserta di UGM dan 6 di Unsyiah senantiasa menjadi fokus melalui rangkaian pembinaan yang dilaksanakan bersama antara kemahasiswaan kampus, mentor, dan Lembaga Beasiswa BAZNAS.

Sebelumnya :
Selanjutnya :