BNN RI Resmi Miliki Sestama dan Deputi Pemberantasan Baru

BNN RI Resmi Miliki Sestama dan Deputi Pemberantasan Baru

Ummattv, Dr. Petrus Reinhard Golose, Kepala BNN RI resmi melantik Brigjen Pol. Tantan Sulistyana, S.H., S.I.K. sebagai Sekretaris Utama BNN RI dan Brigjen Pol. I Wayan Sugiri, S.H., S.I.K., M.Si. sebagai Deputi Pemberantasan BNN RI pada Selasa, 21 Februari 2023. 

Pelantikan dan Sumpah Jabatan pimpinan tinggi madya tersebut berlangsung secara khidmat di gedung Tan Satrisna BNN, Cawang, Jakarta, dengan dihadiri sejumlah tamu undangan diantaranya pejabat pimpinan tinggi Madya dan Pratama di lingkungan BNN serta Kelompok Ahli BNN yang diwakili oleh Drs. Ahwil Luthan, S.H., M.B.A., M.M.

Kepala BNN berharap seluruh pegawai, khususnya para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan penuh semangat sehingga dapat terus menjaga kepercayaan masyarakat yang pada akhirnya menjadikan BNN sebagai institusi yang amat dicintai dan dibanggakan oleh masyarakat.

"Kepada Sekretariat Utama dan Deputi Pemberantasan BNN yang baru, saya percaya saudara mampu menjadi pemimpin yang dapat memberikan contoh teladan kepada seluruh pegawai dengan selalu memberikan kontribusi positif melalui gebrakan yang inovatif, sinergis, dan positif", ungkap Dr. Petrus Reinhard Golose.

Menutup sambutannya Kepala BNN mengajak seluruh jajaran untuk segera melakukan akselerasi war on drugs dengan langkah optimal guna menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkoba.(*)

Sebelumnya :
Selanjutnya :