CEGAH SEMAKIN MELUASNYA CORONA, RELAWAN BERSIHKAN SARANA UMUM DAN MASJID

CEGAH SEMAKIN MELUASNYA CORONA, RELAWAN BERSIHKAN SARANA UMUM DAN MASJID

UMMATTV.ID - JAKARTA Dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, hari ini Ahad (15/3) para relawan Rumah Zakat melakukan aksi bersih-bersih sarana umum seperti jembatan penyebrangan, halte, hingga masjid.

Kota Jakarta, Rumah Zakat berkolaborasi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk melakukan aksi bersih-bersih di berbagai fasilitas umum dengan menggunakan disinfektan. Diharapkan kegiatan ini mampu meminimalisir penyebaran virus Corona di ibukota.

Sementara itu di Pontianak, para relawan membersihkan Masjid Al Furqon Paris II seusai para jamaah melaksanakan solat dzuhur. Kegiatan ini disambut baik oleh pihak DKM dan masyarakat setempat. "Kami siap untuk membantu masjid-masjid di Pontianak yang ingin dibersikan dengan menggunakan disinfektan," ujar Branch Manager Rumah Zakat Cabang Pontianak, Asrul Putra Nanda.

Sahabat mohon doa agar para relawan senantiasa diberikan kesehatan agar tetap dapat melakukan penyaluran bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Semoga Allah senantiasa memberikan kita kesehatan dan keselamatan, sehingga terhindar dari segala wabah penyakit dan bencana.

Sebelumnya :
Selanjutnya :