Dompet Dhuafa Hadirkan Produk Pemberdayaan dan Mushollah Portable di 19th Indonesia City Expo 2023

Dompet Dhuafa Hadirkan Produk Pemberdayaan dan Mushollah Portable di 19th Indonesia City Expo 2023

Ummattv, Indonesia City Expo dilaksanakan pada Rabu-Jumat, 12-14 Juli di Center Point of Indonesia, Makassar, dengan menghadirkan beragam produk dan UMKM di Kota Makassar, termasuk Dompet Dhuafa yang hadir dengan produk-produk pemberdayaannya dari berbagai kabupaten.

Produk-produk yang dihadirkan di expo ini berupa madu dan madu dari Kab. Bone, gula semut dari Kab. Pinrang, kopi dari Kab. Sinjai, teh kelor dari Kab. Gowa, dan produk-produk pemberdayaan lainnya.

Selain membawa produk-produk hasil pendayagunaan dana zakat, Dompet Dhuafa juga menghadirkan layanan pemeriksaan kesehatan gratis dan mushollah portable bagi pengunjung expo.

"Saatnya produk-produk program pemberdayaan zakat kami hadirkan juga di acara sebesar ICE ini agar masyarakat bisa melihat sendiri hasil dari zakat-zakat yang dibayarkan, " jelas Rahmat HM, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sulsel.

Hadirnya layanan mushollah portable juga merupakan bagian dari inovasi program dakwah Dompet Dhuafa yang senantiasa memfasilitasi umat Muslim agar bisa beribadah dengan nyaman dan tenang di acara-acara besar.

Booth Dompet Dhuafa bisa ditemukan di samping pintu utama expo dan akan terbuka sampai malam hari di hari terkahir penyelenggaraan.

Sebelumnya :
Selanjutnya :