• +6281 1987 271

Gelar Mukerwil VIII, DPW Jabar Targetkan 500 Masjid Binaan Tahun 2022

Gelar Mukerwil VIII, DPW Jabar Targetkan 500 Masjid Binaan Tahun 2022

UMMATTV, BANDUNG--Dewan Pengurus Wilayah Wahdah Islamiyah Jawa Barat menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) VIII di Markaz Wahdah Islamiyah Bandung, Sabtu (12/2).

Hadir mendampingi Mukerwil adalah Ketua Harian DPP Wahdah Islamiyah, Ustadz Rahmat Abdul Rahman, diikuti oleh pengurus DPW Wahdah Islamiyah Jawa Barat serta 16 DPD Wahdah Islamiyah se Jawa Barat. Mukerwil mengambil tema
“Menguatkan Konsolidasi dan Meningkatkan Kapasitas Institusional Berbasis Pendidikan Paripurna Menuju Visi 2030”.

Dalam pengarahannya, Ustadz Rahmat menyampaikan pentingnya penguatan institusi dalam pengembangan dakwah kita pasca muktamar IV lalu. Oleh karena itu kapasitas lembaga harus ditingkatkan.

Dalam Mukerwil VIII kali ini, DPW Wahdah Islamiyah Jawa Barat menargetkan 500 masjid binaan yang tersebar di 16 kota dan kabupaten di Jawa Barat. Selain itu, target 1000 kader ditetapkan tahun ini. Adapun Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Jawa Barat ditargetkan meraih penghimpunan dana satu milyar rupiah.

Ketua DPW Wahdah Islamiyah Jawa Barat, Ustadz Rudi Ahmad memberikan motivasi bahwa target-target tersebut insya Allah akan mudah dicapai jika ada kesungguhan dalam komitmen dan kerja dakwah dari seluruh pengurus, baik DPW maupun DPD.

Acara berlangsung selama satu hari penuh dan ditutup ahad dini hari.*

Sumber: Wahdah.or.id

Sebelumnya :
Selanjutnya :