• +62852-9938-0971

Hadirkan Solusi Praktis Memahami Al Quran, WIZ Dukung Metode Sekejap

Hadirkan Solusi Praktis Memahami Al Quran, WIZ Dukung Metode Sekejap

UMMATTV JAKARTA--Sosialisasi metode sekejap telah selesai dilakasanakan pada Ahad (30/8) secara virtual melalui webinar. Metode yang ditemukan oleh Ust.Muhammad Nur Ihsan ini sudah banyak membantu ribuan orang dalam belajar Al Quran dan memahami ayatnya dengan cepat. Bahkan metode ini pada tahun 2019 mendapat penghargaan dari Pusat Penelitian Studi Quran Universitas Malaysia.

Menurut Ust.Muhammad Nur Ihsan bahwa metode ini lahir sebagai jawaban dari masalah yang dihadapi masyarakat dalam memahami ayat Al Quran. "Sebuah cara atau metode agar membantu bapak/ibu yang tidak mempunyai background bahasa Arab dalam memahami Al Quran dengan cepat," ucapnya saat menyampaikam materi, Ahad (30/8).

Acara yang berlangsung semenjak pukul 07.30-09.30 WIB atau dua jam ini didukung oleh WIZ menghadirkan 188 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Peserta antusias dan tertarik dengan metode ini dan berminat mengikukti pelatihannya bulan depan.

"Maa syaa Allah, metodenya keren banget. Jazakallah khairan katsiran. In syaa Allah akan ikut pelatihannya," ucap Musliyani, salah seorang peserta webinar.

"Maa syaa Allah, keren, sangat bermanfaat. Terimakasih," ujar Muhlis Yadi, peserta webinar.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :