Harapan Kolaborasi Dakwah Digital Superhand Bersama WIZ Jakarta

Harapan Kolaborasi Dakwah Digital Superhand Bersama WIZ Jakarta
UMMATTV,JAKARTA--Mamanfaatkan kemajuan teknologi yang ada sekarang, dakwah dari para da'i dapat meluas menembus batas - batas negara. Peluang ini diambil oleh Superhand yaitu sebuah aplikasi muslim yang hadir untuk membantu para da'i menyiarkan dakwahnya. 

Superhand adalah produk brand dari PT Trigrada Sakti Pravida. Dalam aplikasi tersebut ada banyak fitur, mulai dari upload tausyiah, ustadz live, sampai upload e-book.
"Superhand ini adalah aplikasi muslim yang memang memilki fitur untuk mengakomodir ustadz-ustadz agar bisa menjangkau lebih banyak jama'ahya lewat digital," jelas M.Nasar, Direktur Utama PT Trigrada Sakti Pravida. 

"Selain itu Superhand juga menawarkan sebuah fitur dimana ustadz-ustadz ataupun dosen-dosen yang memang berbasis Islam itu bisa mendistribusikan bukunya atau e-booknya melalui Superhand karena e-book ini juga menarik sehingga user itu tanpa harus membeli buku, ia cukup mendownload, itu bisa langsung melihat apa sih konten-konten yang ada di buku karangan tersebut. Salah satu yang memang menarik juga dari Superhand itu adalah fitur Ustadz Live," tambahnya. 

Nasar selaku penanggungjawab aplikasi Superhand menyempatkan bersilaturrahim bersama Tim ke kantor WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta yang berlokasi di Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Senin (15/8/2022) untuk menjajaki kerjasama program Dakwah Digital. Pertemuan tersebut merupakan yang ke-2 yang mana sebelumnya Tim Markom WIZ Jakarta sudah berkunjung terlebih dahulu ke kantor PT Trigrada Sakti Pravida di Cilandak, Jakarta Selatan. 

Momen pertemuan yang mendiskusikan arah kerjasama antara Superhand dan WIZ Jakarta juga dihadiri Manajer Wilayah WIZ Jakarta, yang menyambut baik kunjungan tersebut. Saat berita ini diturunkan belum didapatkan kelanjutan informasi mengenai rencana MoU kedua belah pihak. 

Melalui Ummat TV dari pihak Superhand yang diwakili oleh Nasar sangat berharap bisa secepatnya terealisasi kerjasama yang baik ini. 

"Mudah-mudahan membawa berkah, dan insya Allah kerjasama ini bisa terealisasi dengan cepat dan kita bisa bersama memberi manfaat untuk ummat," ujar Nasar dengan penuh harap.[rsp]
Sebelumnya :
Selanjutnya :