(Info) Ikuti Aksi Pintar: BootCamp Fundraising 2024

(Info) Ikuti Aksi Pintar: BootCamp Fundraising 2024

Ada kabar gembira bagi 10 orang tercepat dan terbaik di Jabodetabek dan sekitarnya! Dapatkan BEASTUDI FULL senilai Rp 1 juta lebih.

Bersiaplah untuk mengasah kemampuan penggalangan dana Anda! BootCamp Fundraising 2024 hadir dengan program "Jurus Pintar Fundraising" yang bertujuan meningkatkan kapasitas para Amil Fundraiser melalui pelatihan intensif selama sekitar 24  jam. 

Dengan harapan dapat merangsang pembaruan dalam pola pikir, sikap, dan keterampilan, sehingga peserta mampu mengaplikasikannya secara langsung pasca acara. Jangan lewatkan kesempatan ini! Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di tautan berikut: https://t.me/fundraisinginspiratif/86


Sisipkan gambar ...

Istimewa!

Bergabunglah dalam BootCamp Fundraising 2024 yang dipandu oleh Bapak Sopian Bageur, seorang praktisi marketing komunikasi dan aktivis kebaikan berpengalaman selama 25 tahun. Dengan prestasi gemilang seperti meraih penghargaan TEMPO AWARD sebagai "The Best Media Planner" dan menangani brand-brand ternama seperti Mayora, Kimia Farma, Telkomsel, dan lainnya, kesempatan ini tidak boleh dilewatkan!


Sahabat " 

Ada kabar gembira bagi 10 orang tercepat dan terbaik di Jabodetabek dan sekitarnya! Dapatkan BEASTUDI FULL senilai Rp 1 juta lebih. Segera daftar sebelum batas waktu pendaftaran maksimal Kamis, 29 Maret 2024 Pukul 12.00 WIB. Info dan pendaftaran hubungi 08111768900 atau klik link berikut: 

https://bit.ly/BootCamp_Fundraising2024.


"Boleh Sebar, dan Ajak Yang Lebih Membutuhkan"

Sebelumnya :