Kedatangan UMFA di Sekolah Wahdah Cibinong, Dua Siswa Ini Dapat Hadiahnya

Kedatangan UMFA di Sekolah Wahdah Cibinong, Dua Siswa Ini Dapat Hadiahnya

CIBINONG UMMATTV.COM, Memanfaatkan kedatangan ustad Muhammad Fahrurrazi Anshar , B.Sh.,M.A.Ph.D yang biasa di sapa UMFA di Bogor, tidak disia-siakan oleh manajemen sekolah Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor, Selasa (20/11/2023).

Sebelumnya UMFA menghadiri Ibu kandungnya dalam jalani Promosi Doktor bunda Hasnawati di Sekolah Pasca Sarjana UIKA Bogor. Selain keluarga besar UMFA juga sore itu pihak manajemen Sekolah Wahdah hadir.

Kuliah subuh yang dibawakan di Masjid Imam Ibnu Katsir berada di Komplek Sekolah Wahdah Islamiyah, yang bersebelahan Stadion Pakansari Bogor.

Turut hadir dalam kajian Shubuh bersama semua siswa SMP dan SMA juga para pengajar dan pembina. Sekolah di bawah naungan Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (YPWI) pusat Makassar.

Mengambil tema 5 cahaya Al Qur'an yang di dapat bagi mereka yang hafal Qur'an. Bawaan yang cukup interaktif dan tegas dan sedikit humoris, membuat para siswa senang mengikuti. Disela sela materi diselingi dengan hadiah-hadiah.

Sesi kali ini dua siswa yang mendapatkan hadiah. salahsatunya Ali kelas X SMA asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Dengan suaranya yang merdu berkesempatan adzan shubuh, juga membawakan nasyid yang sangat menyentuh UMFA.

Usai membawakan nasyid dihadapan teman temannya, Ali juga sudah memiliki hafalan 4 Juz. "Bila Ali bisa menyelesaikan hafalan 30 Juz mutqin, akan ditanggung biaya kuliah S 1 di Luar Negeri, apakah di Saudi Arabia, Yaman Mesir atau Malaysia", ujar Direktur Rumah Quran Hijrah Indonesia Jakarta ini.

Siswa kedua ananda Jibran SMP Kelas IX yang bercita-cita jadi Ilmuwan islam. Berhasil dapatkan uang tunai 200 ribu, dengan menjawab lengkap beserta dalil 5 keutamaan yang mencintai Al Quran yang diajukan oleh UMFA mengakhiri kuliah shubuhnya.

Sebelumnya :
Selanjutnya :