Madu Firdaws Gratis Buat Para Petugas Jaga Malam

Madu Firdaws Gratis  Buat Para Petugas Jaga Malam

Madu buat petugas jaga malam (Security) kerjasama antara Komunitas Pejuang  Sehat, Ummat TV Peduli dan pengelola Pondok Pesantren.

CIBINONG UMMATTV PEDULI - Dalam upaya memberikan apresiasi kepada para security yang menjaga keamanan malam hari,Ummat TV Peduli bersama komunitas Pejuang Sehat berkolaborasi untuk memberikan bantuan dalam bentuk madu. Madu dipilih karena kandungan nutrisi yang baik dan dapat membantu menjaga stamina para security yang menjalankan tugasnya di malam hari.

Founder Komunitas Pejuang  Sehat Anwar, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan penghargaan kepada para security yang bekerja keras menjaga keamanan lingkungan sekitar. "Mereka merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan, terutama pada malam hari. Melalui bantuan madu ini, kami berharap dapat memberikan dukungan untuk menjaga kesehatan dan stamina mereka," ujarnya.


Menurut  Bang Yus security Ponpes Tahfidz Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor, yang menerima bantuan madu Firdaws mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan. "Terima kasih banyak atas pemberiannya , kita bisa jaga kesehatan. Semoga yang memberikan  madu ini dapat dilimpahkan rejeki, umur panjang dan keberkahan hidup", ujarnya saat bertugas malam di pos jaganya.

Donasi madu untuk para security ini menjadi contoh nyata dari kerjasama antara Komunitas Pejuang Sehat pengelola  pondok pesantren, dan Ummat TV peduli. Dalam memberikan apresiasi kepada para pekerja yang menjaga keamanan lingkungan. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang nyata bagi semua pihak yang terlibat.

Bagi yang ingin ikut membantu dalam distribusi Madu Firdaws buat penjaga malam lembaga islam dan pondok pesantren, bisa mengirimkan bantuannya melalui Bank Syariah Indonesia (BSI) rekening no 714 435 8807 an Yayasan Ummat Gemilang Mandiri. Konfirmasi trasnfer melalui wa.me/62811987271 

Sebelumnya :
Selanjutnya :