Milad Mubarak AR Learning Center ke 3 akan Digelar di Pendopo Wahyun Asror Dua Yogyakarta

Milad Mubarak AR Learning Center ke 3 akan Digelar di Pendopo Wahyun Asror Dua Yogyakarta

Ummattv, SLEMAN - Milad Mubarok (Ulang tahun) Lembaga AR Learning Center yang ke-3, Suara Utama ke-2, dan Rapat kerja ke-1 Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara serta silaturahmi nasional Komunitas Taklim Jurnalistik akan digelar di Pendopo Wahyun Asror Dua Yogyakarta bulan Juni mendatang.

Demikian Pernyataan Mas Andre Hariyanto dalam keterangan yang diterima redaksi, Senin (17/04/2023).

"Ya, doakan saja Insya Allah jika tak ada halangan kita akan mengadakan Milad Mubarok AR Learning Center sekaligus memperingati lahirnya Suara Utama ID. Rencana kegiatan antara tanggal 5 dan 6 Juni 2023 mendatang," jelas Mas Andre Hariyanto Pendiri & Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara D.I. Yogyakarta (DIY).

Pemuda kelahiran Mojokerto Jawa Timur 24 Mei 1993 ini mengatakan, helatan akan dikemas dengan sederhana mungkin dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan yang saling memiliki. Menurutnya, dengan kegiatan yang biasa dan sederhana tapi tidak murahan akan menjadi sebuah kenangan dalam momentum tahunan ini. Artinya, lanjut pemilik akun sosmed @arcogan, seadanya saja semampunya saja, seideal saja, dan sesederhana saja asal bermanfaat dan mengenang terus. 

"Acara kali ini kita tidak perlu mewah seperti sebelumnya di Hotel dan Happy fun, kali ini kita pusatkan dan kumpulkan di Kantor Sekretariat Pusat yang ada di Kabupaten Sleman Provinsi D.I. Yogyakarta dengan mengenal lebih dalam lokasi kita atas kesuksesan mencetak kader di penjuru Indonesia, " ucap Coach Mas Andre demikian akrab biasa disapa. 

Gambaran singkat pelaksanaannya dan susunan acara menurut Sang Founder Mas Andre Hariyanto diantaranya;

1. Kegiatan terpusat di Joglo atau Pendopo Wahyun Asror Dua Sleman Yogyakarta

2. Acara diadakan dari Pagi Sampai Malam antara pukul 08.00 - 20.00 WIB (Rundwon Acara menyusul)

3. Tersedia tempat istirahat bagi peserta atau hadirin dari luar kota berupa tempat istirahat lesehan atau berjama'ah (Laki - Laki sendiri dan Perempuan Sendiri) seperti ruang istirahat seorang santri atau asrama

3. Terdapat Masjid Wahyun Asror dua (sebelah kantor Sekretariat) untuk melangsungkan sholat secara berjama'ah

4. Disediakan makan pagi, makan siang dan makan malam ala kadarnya dan asal bisa kenyang termasuk Coffe Break pada acara berlangsung

5. Undangan ini bersifat terbuka untuk umum dan sangat dianjurkan kehadiran dari internal baik pengurus, trainer, penulis, alumni member, dan simpatisan serta sahabat Mas Andre Hariyanto (wajib konfirmasi kehadiran untuk persediaan konsumsi & tempat istirahat)

6. Satu bulan mendekati acara akan diinfokan lebih lanjut dan seterusnya perihal kesiapan. Namun tamu hadirin atau peserta disarankan untuk bisa menabung terlebih dahulu dari sekarang agar saat kegiatan lebih santai dalam hal kebutuhan ekonomi/financial, misal beli oleh - oleh atau perjalan pulang pergi (PP).

"Silakan bagi yang mau datang akan kami tunggu, dan undangan ini terbuka untuk alumni member serta sahabat Mas Andre Hariyanto dalam ranka menjalin hubungan tali persaudaraan dan silaturahmi," seru dan terang Founder AR Learning Center dan Komunitas Taklim Jurnalistik. */Mas Andre Hariyanto

Sebelumnya :
Selanjutnya :