MoU Antara Wahdah Islamiyah dan Cimb Niaga Syariah

MoU Antara Wahdah Islamiyah dan Cimb Niaga Syariah

“Kami mengajak kepada seluruh anak bangsa untuk membangun kolaborasi dan dengan dimulai dengan saling percaya dan memberi kesempatan untuk kerjasama" Ujar Ust Zaitun

UMMATTV MAKASSAR – Disela-sela pembukaan Musyawarah Kerja Nasional ke-XV Dewan Pengurus Pusat Wahdah Islamiyah, melakukan penandatanganan MoU antara Wahdah Islamiyah dengan Bank CIMB Niaga Syariah diadakan di Aula Arafah Asrama Haji Sudiang Kota Makassar Sulawesi Selatan, Kamis (24/11/2022).

Ustadz Zaitun Rasmin dalam sambutannya berterima kasih atas kerjasamanya, dan juga mengajak kepada semua pihak untuk membuka ruang kerjasama dan kolaborasi, tentu dimulai dengan membuka kesempatan dan saling percaya.

“Kami mengajak kepada seluruh anak bangsa untuk membangun kolaborasi dan dengan dimulai dengan saling percaya dan memberi kesempatan untuk kerjasama serta menumbuhkan kepercayaan tersebut. Terima kasih kepada seluruh yang telah menjalin kerjasama dari berbagai pihak baik termasuk Bank CIMB Niaga Syariah dan pihak lainnya,” ujarnya.

Philantrophy & Islamic Community Dev Head Bank CIMB Niaga Syariah M. Irwan Zam Zam yang mewakili CIMB Syariah mengucapkan terima kasih dan aspirasi yang setinggi tingginya atas sambutannya yang meriah dan atas kerjasamanya, semoga kerjasama ini memberi berkah untuk umat dan bangsa.

“Kami diamanahkan oleh pimpinan kami untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada Wahdah Islamiyah dan segenap anggotanya, pengurusnya yang ada diseluruh Indonesia. Kami mempunyai 400 cabang diseluruh Indonesia, kami merasa siap untuk menjadi mitra strategis dari Wahdah Islamiyah diseluruh Indonesia. Bahkan kita sudah mulai dengan melakukan MoU dan kerjasama dengan Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah. Semoga kerjasama ini memberi berkah untuk umat dan bangsa,” tuturnya.

Diketahui bahwa Bank CIMB Niaga Syariah adalah Bank Syariah kedua terbesar di Indonesia setelah BSI, yang juga telah memiliki 400 cabang dan 4.316 ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.


Sebelumnya :
Selanjutnya :