• +6281 1987 271

Prof. Veni Hadju : NEGERI AKHIRAT

Prof. Veni Hadju : NEGERI AKHIRAT

Pesan Dakwah 29 Syawal 1443H

Ke mana tujuan kita setelah kehidupan dunia ini? Pasti jawabannya Negeri Akhirat. Berapa lama kita akan tinggal di sana? Siapa saja teman kita di sana? Apa makanan dan minuman kita di sana? Apa saja yang kita akan temukan di sana? Bagaimana pemandangan di sana? Semua pertanyaan ini ada jawabannya dalam Kitab Allah.

Banyak orang yang tidak percaya dengan Negeri Alhirat. Banyak juga yang ragu. Tidak sedikit yang menolak untuk mendengar dan memikirkannya. Ada juga yang mengolok-olok beritanya. Hanya orang yang punya iman yang kuat dan terjaga dengan baik yang meyakininya.

Kehidupan dunia memang penuh dengan tipuan. Disangkanya akan bahagia selamanya namun ternyata tidak lama. Disangkanya akan indah seterusnya namun ternyata hanya sebentar saja. Disangkanya akan mengekalkan namun ternyata tidak bertahan lama. Itulah dunia yang banyak dikejar oleh banyak manusia.

Maha Benar Allah dengan firman-Nya: Tilkad daarul aakhiratu naj'alluhaa lilladziina laa yuriiduuna 'uluwwan fil ardhi walaa fasaadaa. Wal 'aaqibatu lil muuttaqqiin (QS Al: Qassas 28:83). Artinya: Negeri akhirat itu Kami jadikan bagi orang-orang yang tidak menyombongkan diri dan tidak berbuat kerusakan di bumi. Dan kesudahan yang baik itu bagi orang-orang yang bertakwa.

KEJARLAH NEGERI AKHIRAT DENGAN KETAATAN HANYA KEPADA-NYA.

Sebelumnya :
Selanjutnya :