(Gambar) Kegiatan Tim Pengawas SMA Al Quran Wahdah Cibinong, Program PKKS

(Gambar) Kegiatan Tim Pengawas SMA Al Quran Wahdah Cibinong, Program PKKS

Hasil dari PKKS ini akan menjadi dasar untuk melakukan refleksi dan perbaikan demi peningkatan mutu pendidikan di SMA Al Quran Wahdah Islamiyah Cibinong.

CIBINONG  UMATTV.COM -Tim Pengawas SMA Al Quran Wahdah Islamiyah Cibinong pertama kali  melakukan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) sebagai bagian dari kegiatan rutin tahunan. PKKS ini menjadi sarana untuk mengevaluasi kinerja Kepala Sekolah dalam satu tahun terakhir dan memberikan umpan balik yang dapat menjadi landasan untuk perbaikan ke depannya.

Proses PKKS melibatkan pengawas sekolah yang akan mengumpulkan informasi dari berbagai pihak terkait, termasuk para pendidik dan tenaga kependidikan, mitra kerja, komite sekolah, orang tua, dan siswa. Dengan melibatkan berbagai stakeholders ini, diharapkan hasil PKKS menjadi lebih komprehensif dan representatif terhadap kinerja Kepala Sekolah.

Selain itu, penilaian juga dilakukan berdasarkan pengetahuan dan pengamatan langsung pengawas sekolah terhadap perilaku dan kinerja Kepala Sekolah dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Hasil dari PKKS ini akan menjadi dasar untuk melakukan refleksi dan perbaikan demi peningkatan mutu pendidikan di SMA Al Quran Wahdah Islamiyah Cibinong.

Berikut aktifitas Tim Pengawas saat berada di Sekolah Al Quran Wahdah islamiyah Cibinong Bogor :





Sebelumnya :
Selanjutnya :