• +6281 1987 271

Saudagar Zmart BAZNAS Berbagi Sembako untuk Dhuafa

Saudagar Zmart BAZNAS Berbagi Sembako untuk Dhuafa

UMMATTV, BANDUNG--Kelompok Tabariz, Saudagar Zmart yang diberdayakan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui program pemberdayaan warung di Bandung Barat, menggelar kegiatan penyaluran bantuan sembako bagi dhuafa.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di salah satu warung Zmart di Blok Jambu 003/002 Desa. Galanggang, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Lasmi, salah satu Saudagar Zmart yang ikut serta dalam kegiatan ini menuturkan rasa syukurnya bisa ikut berbagi kepada masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah, momentum Hari Ibu, diperingati Saudagar Zmart dengan berbagi kepada tetangga sekitar warung yang membutuhkan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan kedepanya bisa rutin mengadakan kegiatan seperti ini, agar usaha yang dijalankan bisa semakin berkah dan berkembang dengan dorongan dari doa para penerima manfaat," katanya.

Sementara itu, Pendamping Program Zmart BAZNAS, Ahmad Sofyan menuturkan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan oleh Saudagar Zmart ini, menjadi syiar Saudagar Zmart dalam berbagi meski dengan keterbatasan yang ada.

“Aksi sosial berbagi paket sembako merupakan sebuah bentuk tasyakur bin nimah atas kelancaran usaha pribadi dan untuk membantu tetangga yang kekurangan, yang termasuk kategori dhuafa, fakir miskin dan lansia. Dengan berbagai harapannya rezeki akan dilipatgandakan dan usaha mereka bisa berkah dan berkembang," katanya.

Adapun rincian pemberian paket sembako tersebut berisi; 2 kg Beras, 1 kg terigu, 1 kg minyak goreng, 1/2 kg gula pasir, kopi, kue, teh, dan deterjen.*

Sumber: Baznas.go.id

Sebelumnya :
Selanjutnya :