• +6281 1987 271

Seminar Bekam Berdaya Sukses Terselenggara, WIZ Dukung Lebih Bermartabat

Seminar Bekam Berdaya Sukses Terselenggara, WIZ Dukung Lebih Bermartabat

UMMATTV, DEPOK--Minat masyarakat terhadap pengobatan nabawi bekam dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Para terapis dan klinik pun sudah banyak menyebar di seluruh Indonesia, bahkan ada yang telah memiliki cabang puluhan.

Saat ini terapi bekam telah mendapatkan pengakuan dari Kemenkes melalui PBI (Perkumpulan Bekam Indonesia), karenanya patut didukung dan terus disebar luaskan.

Mengingat terapi bekam merupakan terapi yang memerlukan skill tidak mudah, maka seminar ini merupakan langkah awal untuk mendapatkan ilmu dan keterampilannya.

Oleh sebab itu, masyarakat pun diminta berhati-hati untuk melakukan pengobatan bekam agar tidak terjatuh ke dalam praktek yang kurang tepat.

Menjawab permintaan terapis bekam untuk mendapatkan pelatihan bekam gratis tapi berkualitas dan berstandar nasional, maka pada Ahad (18/9/2022), QaLS sebuah event organizer dibawah naungan Laznas WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta mengadakan seminar pelatihan bekam gratis dengan tema "Menggali Inspirasi Bekam" untuk 20 terapis yang sudah diseleksi.

"Training Bekam Berdaya artinya model bekam yang memadukan antara skill terapis bekam profesional terstandar, dengan pola pengabdian kepada masyarakat, dan mendorong pesertanya lebih mahir dalam berwirausaha", ujar Yudi Wahyudi yang menjadi pembicara tunggal pada event tersebut.

Acara seminar yang didukung oleh WIZ, LKP Sentara, Ummat TV, Rumah Sehat Berkah, dan Rumah Sehat Saleeha diadakan di Aula Klinik Sentara, Sukmajaya, Depok mendapatkan apresiasi dan respon yang positif dari peserta. 

Sebagai info tambahan  berdasarkan data yang didapatkan bahwa follow up dari seminar ini akan dilanjutkan ke pelatihan/trainingnya setiap Sabtu selama 10 kali pertemuan.[]

Sebelumnya :
Selanjutnya :