• +62852-9938-0971

Tanggap Bencana, Muslimah Wahdah Jaksel Salurkan Makanan & Obat - Obatan Untuk Korban Banjir

Tanggap Bencana, Muslimah Wahdah Jaksel Salurkan Makanan & Obat - Obatan Untuk Korban Banjir

"Kemarin airnya sampai sedada. Kalau mba datang kemarin, ga bakalan bisa masuk ke sini". Ungkap salah seorang warga saat pembagian makanan dan obat - obatan bagi korban banjir di Jatipadang 3 Jakarta Selatan  oleh Muslimah Wahdah Daerah (MWD) Jakarta Selatan.

Hari itu Jumat(03/01/2020) MWD Jakarta Selatan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Jatipadang 3 berupa 70 paket nasi ayam, 4 dus air mineral botol, 30 paket obat - obatan yang terdiri dari obat diare botol dan sachet; tolak angin dan minyak kayu putih. Selain itu, MWD juga memberikan uang santunan kepada para dhuafa dan lansia yang terkena dampak banjir.

Menurut penuturan warga, hujan di awal tahun 2020 menyebabkan banjir sampai sedada  orang dewasa. Akibatnya peralatan dapur dan perabot rumah warga terendam air. Ada yang masih bisa digunakan namun kebanyakan yang tidak bisa lagi digunakan karena rusak terendam air.

Warga sangat senang mendapatkan bantuan makanan dan obat - obatan dari Muslimah Wahdah. Melalui perwakilan RT mereka berterima kasih atas bantuan yang diberikan bahkan salah seorang warga berharap Muslimah Wahdah bisa mengadakan pemeriksaan kesehatan di tempat mereka.

"Kami perwakilan RT  mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan Muslimah Wahdah semoga berkah dan diberikan balasan oleh Allah". Ucap sekretaris RT Jatipadang 3 Jakarta Selatan.

Sebelumnya :
Selanjutnya :