• +6281 1987 271

Wisata Iman Tour & Travel Gelar Bincang Haji dan Umrah Ahad Pagi ini di Hotel Mercure, Kota Makassar.

Wisata Iman Tour & Travel Gelar Bincang Haji dan Umrah Ahad Pagi ini di Hotel Mercure, Kota Makassar.

Akhyar Amnur : Kita berharap pemahaman seputar haji dan umrah dapat dipahami dengan baik, karena itu kita menghadirkan pembicara terbaik untuk membahas seputar haji dan umrah”

UMMATTV.COM MAKASSAR -  Wisata Iman Tour & Travel akan menggelar acara bincang-bincang seputar haji dan umrah di Hotel Mercure Makassar, Jalan AP. Pettarani, Kota Makassar, Ahad pagi ini, 2 Oktober 2022.

Yang akan bertindak sebagai pembicara, masing-masing Ketua Umum Wahdah Islamiyah, DR KH Zaitun Rasmin, Lc., MA., yang juga merupakan wakil Sekretaris Dewan Pertimbangan MUI dan ketua Ikatan Ulama dan Da’i se-Asia Tenggara.

Ustadz Zaitun akan membawakan materi bertopik “Persatuan Islam dalam Haji dan Umrah”.

Pembicara kedua, yakni DR H Ahkmad Hanafi, Lc., MA., seorang direktur kampus STIBA Makassar, yang membawakan materi tentang keutamaan haji dan umrah.

Kemudian, DR H Rahmat Abdul Rahman, Lc., MA., yang merupakan ketua Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Sulsel, yang akan menjrdengan topik sejarah perjalanan haji dan umrah.

Acara yang akan dimulai sejak pukul 08.00 WITA sampai pukul 16.00 WITA sore itu akan melibatkan puluhan bakal calon agen dan reseller dari sejumlah daerah di dalam dan di luar Sulsel yang sebelumnya telah melalukan pendaftaran lewat online.

“Kita berharap pemahaman seputar haji dan umrah dapat dipahami dengan baik, karena itu kita menghadirkan pembicara terbaik untuk membahas seputar haji dan umrah” Akhyar Amnur, salah seorang pelaksana acara.

Untuk informasi dan folloup kegiatan ini bisa menghubungi nomor Hp 082311564591

Sebelumnya :