YPWI Palopo Studi Edukasi dan Magang di LPI Al Hikmah Surabaya dan Malang

YPWI Palopo Studi Edukasi dan Magang di LPI Al Hikmah Surabaya dan Malang

Studi edukasi ini dalam rangka memahami konsep manajemen pengelolaan serta penatalaksanaan sistem pendidikan yang digunakan di YLPI Al Hikmah Surabaya .

SURABAYA UMMATTV.COM - Sebanyak 11 orang pengurus, kepala sekolah dan guru Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah Palopo melakukan kunjungan ke Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Al Hikmah Surabaya. sabtu

Studi edukasi ini dalam rangka memahami konsep manajemen pengelolaan serta penatalaksanaan sistem pendidikan yang digunakan di YLPI Al Hikmah sebagai lembaga pendidikan yang telah berdiri lebih dari 30 tahun.

Kunjungan tahap 1 pada rabu-kamis, 7-8 Agustus 2024 seluruh tim tersebar ke beberapa titik seperti Kantor Yayasan dan juga satuan Pendidikan full Day school mulai TK, SD, SMP hingga SMA yang ada di Kota Surabaya.

Kemudian tahap 2 pada hari Jum'at-Sabtu, 9-10 Agustus 2024 kunjungan dilanjutkan ke SMP dan SMA Al Hikmah Boarding School di Kota Batu, Malang.

YLPI Al Hikmah Sebagai Pelopor full Day school menyambut para tamu dengan penuh kehangatan. Selain sharing di dalam ruang rapat, tim juga diajak berkeling untuk melihat fasilitas penunjang serta menyaksikan proses pembelajaran yang berlangsung setiap harinya.

Pihak Al Hikmah menyebut kunjungan ini sebagai langkah awal untuk membangun jaringan kerjasama yang lebih luas agar dapat lahir inovasi baru dalam dunia pendidikan.

Sebelumnya :
Selanjutnya :