• +62852-9938-0971

Bersama WIZ, Kopma STEI Rawamangun Peduli Banjir Masamba

Bersama WIZ, Kopma STEI Rawamangun Peduli Banjir Masamba

UMMATTV JAKARTA--Recovery untuk kerusakan yang ditimbulkan oleh banjir yang menghantam Luwu Utara khususnya Masamba pada 13 Juli lalu menelan biaya yang tidak sedikit memicu kepedulian dari berbagai pihak.

Setelah Majlis Telkomsel Taqwa (MTT), DKM Masjid Dakwah Islamiyah dan Unwanul Hidayah menyalurkan donasinya melalui LAZNAS WIZ Jakarta, kali ini juga datang dari mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kampus Koperasi Mahasiswa (Kopma) Sekolah Tinggi Ekonomi Indonesia (STEI) Rawamangun, Jakarta Timur.

Dalam penyaluran donasinya, perwakilan dari Kopma STEI yang dipimpin oleh Yoga Utama langsung mengunjungi kantor WIZ Jakarta yang berlokasi di Pasar Minggu pada Senin (31/8) yang disambut langsung oleh Manajer WIZ Jakarta, Ust. Yudi Wahyudi. Pertemuan diawali dengan sharing program dan diakhiri dengan serahterima donasi peduli banjir Masamba.

Nurul Fitriani selaku bendahara Kopma STEI menuturkan bahwa pengggalangan dana dilakukan sejak 17-30 Agustus yang dilatarbelakangi dari keinginan mereka untuk tetap aktif dalam berkegiatan. Terkendalanya program kerja utama yang akan mengadakan kunjungan ke kampus-kampus di masa pandemi ini maka dialihkan ke program penggalangan dana ini. "Kampus-kampus sekarang lagi online kan maka kita alternatifin buat bisa donasi gitu, donasi aja kita ke WIZ gitu, jadi program kerjanya kita dapat, berbaginya kita dapat," ujarnya.

"Terimakasih kepada WIZ yang sudah menampung kita, para mahasiswa untuk berbagi ya. Alhamdulillah, jazakallah khair. Semoga aja nanti buat kedepannya kita bisa berkerjasama lagi," tambahnya.

Sebelumnya :
Selanjutnya :