Hari ini Ada Bazar Murah di Masjid Al I' Itisham Budi Agung

Hari ini Ada Bazar Murah di Masjid Al I' Itisham Budi Agung

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al I'Itisham Budi Agung  Bogor, hari ini mengadakan Bazar Murah buat warga sekitar perumahan. Lokasi kelurahan Sukadamai.

UMMATTV BOGOR, Menjelang akhir Ramadhan masyarakat muslim secara umum, mulai persiapkan kebutuhan menyambut hari Raya Idul Fitri. Mulai dari fashion, sembako, bayar zakat fitrah dan kebutuhan primer lainnya.

Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al I'Itisham Budi Agung  Bogor, hari ini mengadakan Bazar Murah buat warga sekitar perumahan. Lokasi kelurahan Sukadamai, Sukaresmi, dan Kampung Situpete, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor. Terlihat warga sangat antusias mengikuti, karena selain murah juga mudah didapatkan. 

Harga fashion dengan kualitas yang bagus, di bandrol harga, Rp.10.000,Rp.5000 dan Rp. 3000. baik pakaian ibu ibu dan bapak juga anak anak tersedia. 

Selain itu untuk harga sembako juga tiga harga Rp. 35.000, Rp. 55.000 dan Rp. 80.000, sangat terjangkau, Menurut Deden salahsatu panitia bazar, bahwa baik pakaian maupun sembako ini bantuan dari warga perum Budi Agung. Ada yang sumbang mie instans, telur , beras bahan lainnya. " Panitia adakan penawaran bantuan ke warga, perumahan, kami panitia yang paketkan dengan tiga harga tersebut" pungkas.

Selain bahan sembako juga ada berupa dana, dan dana tersebut dbelikan langsung untuk melengkapi paket yang telah kita siapkan. "Alhamdulillah harga yang cukup murah buat warga, misalnya harga telur perkilo di bandrol 21.000/kg, di harga pasaran sekitar 28.000 - 31.000, cukup terjangkau" imbuhnya.









Sebelumnya :
Selanjutnya :