• +6281 1987 271

IPWI Roadshow ke Jakarta

IPWI Roadshow ke Jakarta

UMMATTV, JAKARTA--Pengurus baru Ikatan Pengusaha Wahdah Islamiyah (IPWI) periode 2022 – 2026, melakukan roadshow dan kunjungan ke Ibu Kota Jakarta ke berbagai perusahaan baik swasta dan negeri diantaranya SME Business Group (SMG), PT Exidokarsa, Bank Syariah Indonesia dan perusahaan yang lainnya. Rabu, (6/7/2022).

Para pengurus yang ikut dalam kunjungan ke ibukota diantara H.Aprianto selaku ketua umum IPWI, H.Akhyar Amnur, wakil ketua, H. Rahmat Arsyad bedahara umum, juga Arsyad Bado dan Fadhil Fathurrahman.

Ketua Umum IPWI, Aprianto Syamsuddin mengungkapkan berbagai agenda yang dilakukan di Ibukota Jakarta dengan mengunjungi beberapa perusahaan swasta dan BUMN

“Pertemuan dengan investor dari timur tengah khusus untuk produk-produk timur tengah, juga perusahaan Export Import hasil bumi, kemudian pertemuan dengan Buku Penerbit Ternama, dan berkunjung ke kantor BSI Pusat serta berkunjung ke kantor DPP Wahdah Islamiyah di Jakarta,” ujarnya.

Aprianto menjelaskan bahwa IPWI siap berkolaborasi dengan berbagai pihak agar bisa memberikan manfaat dan pengaruh yang lebih besar lagi kedepannya.

“Roadshow ini dengan maksud dan tujuan adalah semakin besarnya pengaruh dan dampak program kerja kedepannya. IPWI berharap agar bisa berkolaborasi dengan pengusaha pengusaha lokal maupun nasional,” ungkapnya.

Setelah menetapkan pengurus baru Ahad, 12 Juni 2022 atau 30 hari yang lalu, berbagai agenda kerja telah dilakukan oleh IPWI di antaranya, Halaqah Pengusah Batch 1 dan 2, Tarbiyah Pengurus, Pendaftaran keanggotaan IPWI dan IPWI Road To Ibukota.

Aprianto juga menyampiakan bahwa dalam waktu dekat akan diresmikan sekretariat IPWI agar dapat menerima tamu dari luar dan berbagai program akan terlaksana di lokasi tersebut, dengan harapan dapat menjalankan target serta program IPWI secara maksimal.

“IPWI juga diharapkan dapat berkontribusi dan bermanfaat bagi induk organisasi Wahdah Islamiyah. IPWI dan Wahdah Islamiyah akan terus menggaungkan 1 Keluarga 1 Pengusaha demi mewujudkan visi misi bersama,” tegasnya.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :