• +6281 1987 271

Kelompok Dirosa Muslimah Dapat Apresiasi dari Ketua TP PKK Depok

Kelompok Dirosa Muslimah Dapat Apresiasi dari Ketua TP PKK Depok

Ketua TP PKK Depok Elly Farida : ""Saya sangat senang bisa hadir di tengah ibu-ibu shalihah disini, dan saya pun sangat bersyukur ternyata masih ada kelompok-kelompok seperti ini".

UMMATTV DEPOK - Ketua Tim Peggerak PKK kota Depok Elly Farida, menghadiri acara Seminar dan Tasyakkuran Dirosa. Sebagai pelaksana Muslimah Wahdah Islamiyah Jakarta - Depok. Bertempat di Aula Gedung Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok, Ahad (28/08/22).

Seminar Alquran dengan tema "Meraih Kemuliaan dengan Alquran” dengan narasumber ustadzah Rahmah Basarang. Seminar ini merupakan satu rangkaikan dengan Tasyakuran Dirosa bagi ibu-ibu yang telah mengikuti dan lulus munaqosyah program Pendidikan Alquran untuk Orang Dewasa (Dirosa)

"Saya sangat senang bisa hadir di tengah ibu-ibu shalihah disini, dan saya pun sangat bersyukur ternyata masih ada kelompok-kelompok seperti ini, yang masih giat untuk mempelajari alquran di tengah-tengah zaman yang seperti sekarang ini," tuturnya.

Sebanyak 159 peserta yang terdiri 123 peserta wisuda dan 36 peserta umum terlihat memadati aula gedung Diskarpus sejak pagi hari. Peserta tersebut datang dari berbagai daerah di wilayah DKI Jakarta dan juga Depok.

Salah satu penulis buku Dirosa Ustadzah Sunarsih juga hadir menyaksikan acara hingga selesai, bahkan ia pun berkesempatan untuk membawakan selayang pandang Dirosa yang berasal dari Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Acara pun dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Ustadzah Rahmawati Basarang dengan tema "Mulia Bersama Alquran."

Astri, peserta seminar dan Tasyakuran Dirosa merasa sangat bersyukur dengan adanya acara tersebut. "Bersyukur saya dipertemukan dengan acara Tasyakuran Dirosa karena banyak inspirasi dan ilmu yang saya dapat, baik dari sambutan Ibu Walikota maupun Ustadzah Rahma Basarang, maasyaallah hati saya semakin diteguhkan untuk selalu dekat dengan Alquran kapan pun dan dimanapun." Ujar Astri.

Sebelumnya :
Selanjutnya :