• +6281 1987 271

Salurkan Bantuan Atap Tahap 4, WIZ Perluas Kolaborasi

Salurkan Bantuan Atap Tahap 4, WIZ Perluas Kolaborasi

UMMATTV, CIBINONG--WIZ Jakarta kembali menyalurkan bantuan atap tahap ke 4, untuk membantu kebutuhan renovasi bangunan pesantren yang diterpa angin puting beliung beberapa pekan lalu.

Kali ini, WIZ Jakarta berkolaborasi dengan ibu-ibu KBJ (Komunitas Jumat Barokah) dari Bogor. Berlokasi di ruangan utama masjid pesantren, dilakukan serah terima bantuan renovasi bangunan Ponpes berupa dana cash. Kemudian bantuan diserahkan secara simbolis kepada pihak pondok yang diwakili Wakil Kepala Sekolah SLTA Quran Wahdah Islamiyah Cibinong, Bogor. Hadir pula sejumlah santri yang turut senang dan berbahagia dengan momen ini.

Mewakili pesantren, Ustadz Nur Hidayat berterimakasih dan mengapresiasi atas kepedulian WIZ Jakarta dan para donaturnya baik personal maupun mitra terhadap perbaikan atap pesantren yang ambruk.

"Saya mewakili keluarga besar Ponpes Wahdah Islamiyah Tahfidz Cibinong Bogor mengucapkan syukuran wa jazakumullah khair atas kepeduliannya terhadap pesantren kami yang baru saja mengalami musibah bencana alam angin puting beliung dan mudah-mudahan segala bantuan baik bantuan moril, maupun materi yang disampaikan oleh muhsinin dalam hal ini ibu-ibu dari Komunitas Jum'at Barokah yang bermitra dengan Wahdah Inspirasi Zakat," kata Ustadz Nur Hidayat yang juga menjabat sekretaris pesantren, pada Jum'at (26/8/2022).

"Semoga bantuan ini menjadi amal jariyah dan juga menjadi rahmat bagi kita semua. Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik untuk pembangunan pondok pesantren. Sekali lagi syukran, jazakallah khair atas bantuannya," pungkasnya.[rsp] 

Sebelumnya :
Selanjutnya :