• +6281 1987 271

Muswil II DPW Wahdah DKI Jakarta Depok di Buka Resmi oleh Pemprov Sumber

Muswil II DPW Wahdah DKI Jakarta Depok di Buka Resmi oleh Pemprov Sumber

UMMATTV, JAKARTA--Mengangkat tema “Jayakan Metropolitan Jakarta dengan Pendidikan Al Qur’an”, Wahdah Islamiyah DKI Jakarta Depok berhasil menggelar Musyawarah Wilayah kedua, Kamis (27/01/2022).

Muswil II yang dilaksanakan di Kompleks Balai Kota, Gedung G Kantor Kesbangpol Jakarta Pusat lantai 23 ini menjadi ajang LPJ dan sekaligus pemilihan ketua baru DPW WI DKI Jakarta Depok.

Musyawarah Hybrid yang dihadiri oleh Sekitar 60 pengurus ini, berasal dari tujuh Dewan Pengurus Daerah. Diantaranya; DPD WI Jakarta pusat, DPD WI Jakarta selatan, DPD WI Jakarta Timur, DPD WI Jakarta Barat, DPD WI Jakarta Utara, DPD WI Kepulauan seribu dan DPD WI Kota Depok.

Dalam Muswil II yang dibuka resmi oleh Pemprov DKI Jakarta, diwakili oleh Bpk. Eliazer, Kasubdit Organisasi Masyarakat Pemprov DKI Jakarta ini, para peserta Musyawarah kembali memilih dan menetapkan Ust. Ilham Jaya, Lc., M.H.i sebagai ketua terpilih periode thn 2022 M – 2027 M.

Selain LPJ dan pemilihan serta penetapan ketua terpilih, Muswil kedua ini juga menjadi moment penyusunan Renstra atau rencana strategis yang nantinya akan dipakai sebagai acuan untuk program DPW dan program-program DPD-DPD yang ada.

Laporan VN via WhatsApp oleh pihak kesekjenan yang hadir, Ust. Ambo Sakka, SKM. MARS mengatakan acara berlangsung dengan baik, semarak dan penuh khidmat.*

Sumber: Wahdah.or.id

Sebelumnya :
Selanjutnya :