• +6281 1987 271

Produk Mustahik BAZNAS Hadir di Pameran Himpunan Peternak Indonesia

Produk Mustahik BAZNAS Hadir di Pameran Himpunan Peternak Indonesia

UMMATTV, SERANG--Produk turunan hasil dari peternakan mustahik yang diberdayakan melalui program Balai Ternak BAZNAS turut serta memeriahkan gelaran Silaturahmi Nasional (Silatnas) ke-8 Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia (HPDKI) di Bukit Waruwangi, Serang, Banten. Jumat, (3/12).

Kegiatan Silatnas dihadiri oleh sekitar seribu peserta HPDKI yang terhimpun dalam organisasi serta dua ribu pengunjung kegiatan pameran. Hal tersebut menjadi salah satu peluang pemasaran produk-produk turunan yang di produksi oleh Balai Ternak BAZNAS.

Produk turunan yang dipamerkan diantaranya adalah pupuk kompos organik produk dari Balai Ternak Kabupaten Bogor, produk olahan kulit seperti tas, topi, sepatu, dompet dari Balai Ternak Kabupaten Garut dan produk pakan Yufeed dari Balai Ternak Kabupeten Lampung Tengah turut menjadi produk-produk yang meramaikan pameran produk olahan yang berasal dari ternak.

Harapan dengan dipamerkannya produk-produk olahan dan turunan ternak dari Balai Ternak BAZNAS ini menjadi produk berkualitas yang dapat dikenal luas oleh masyarakat yang nantinya akan bermanfaat bagi para mustahik untuk kesejahteraan mereka.*

Sumber: Baznas.or.id

Sebelumnya :
Selanjutnya :