Rapat Kerja SMP - SMA Al Qur'an Wahdah Cibinong Lakukan di Puncak Bogor.

Rapat Kerja SMP - SMA Al Qur'an Wahdah Cibinong Lakukan di Puncak Bogor.

Sekolah formal milik Wahdah Islamiyah tingkat SMA yang berada di Pulau Jawa, Alhamdulillah tahun 2023 telah mengadakan ujian sendiri dan Ijazah yang dikeluarkan  dengan jurusan IPA.

UMMATTV MEGAMENDUNG, Lazimnya memasuki tahun ajaran baru setiap institusi pendidikan mengadakan rapat evaluasi dan program kerja. Hal itu pula dilakukan para pengelola guru dan seluruh staf SMP dan SMA Al Qur'an Wahdah Islamiyah Cibinong, Jumat- sabtu (8-9/07/2023).

Selain membahas masalah evaluasi seluruh aktifitas staf dan pengajar dan pengasuhan santri selama setahun. Juga dalam rangka adanya perolingan posisi agar ada penyegaran tugas dan peningkatan skill setiap lini.

Suasana yang penuh kekeluargaan dan semangat semua peserta yang hadir ingin memberikan terbaik dalam pengelolaan ponpes yang lokasinya sebelah barat stadion Pakansari.

Menurut Ustadz Agusman selaku kepala sekolah SMA Alqur'an Wahdah Islamiyah Cibinong yang turut hadir, mengatakan hal ini menjadi agenda tahunan bisa mengevaluasi kinerja setahun. "Raker ini menjadi bahan evaluasi kinerja di semua lini dalam struktur organisasi lembaga dibawah naungan YPWI Pusat Makassar" ujar kandidat Doktor Universitas Assyafiiyah Jakarta.

Sekolah formal tingkat SMA yang berada di Pulau Jawa, Alhamdulillah tahun 2023 telah mengadakan ujian sendiri dan Ijazah yang di terima oleh santri di kelas XII sudah dikeluarkan sendiri dengan jurusan IPA.

Sekolah formal tingkat SMA yang berada di Pulau Jawa, Alhamdulillah tahun 2023 telah mengadakan ujian sendiri dan Ijazah yang di terima oleh santri di kelas XII sudah dikeluarkan sendiri dengan jurusan IPA.Sekolah formal tingkat SMA yang berada di Pulau Jawa, Alhamdulillah tahun 2023 telah mengadakan ujian sendiri dan Ijazah yang di terima oleh santri di kelas XII sudah dikeluarkan sendiri dengan jurusan IPA.

Masih terbuka kesempatan untuk menjadi peserta belajar tahun ajaran 2023/2024, Selain kelas VII untuk SMP dan kelas X untuk tingkat SMA, juga menerima pindahan siswa, yang sekolah berafliasi ke Disdik Kabupaten Bogor  untuk SMP dan dan Disdik Prov.Jawa Barat untuk tingkat SMA.

Adapun untuk informasi pendaftaran peserta belajar dapat menghubungi wa no. 085398198457 (SMP), 087718966171(SMA)

Sebelumnya :
Selanjutnya :