Rayakan Idul Adha 1445H, PP PRIMA DMI Bagikan Daging Kurban

Rayakan Idul Adha 1445H, PP PRIMA DMI Bagikan Daging Kurban

UMMATTV, JAKARTA--Pengurus Pusat Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PP PRIMA DMI) melakukan penyembelihan dan penyaluran hewan kurban di Masjid Umar bin Khattab Jakarta Timur, Selasa (18/6/2024), dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Ketua Umum PP PRIMA DMI Munawar Khalil mengatakan, daging sapi kurban yang sudah terpotong dibagikan kepada penerima manfaat dan masyarakat di lingkungan PP PRIMA DMI. 

“Alhamdulillah, kita lakukan pemotongan hewan kurban sebanyak satu ekor sapi yang kemudian kita bagikan kepada masyarakat dan aktivis remaja masjid,” kata Munawar kepada media di Jakarta.

Penyaluran hewan kurban tersebut dilaksanakan oleh Brigade Masjid PRIMA DMI dipimpin langsung Direktur Brigade Masjid PP PRIMA DMI, Masrur Mustopa.

"Kiranya apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat sekitar. Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi masyarakat. Dan bisa memberi semangat dan inspirasi bagi generasi muda remaja masjid agar ikut berkurban di tahun akan datang,” pungkasnya lagi.

Penyembelihan dan penyaluran hewan qurban juga dilaksanakan Pengurus Wilayah (PW) PRIMA DMI di beberapa daerah.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :