SD Qur’an Wahdah Cibinong Terima Kunjungan dari KB Islahul Insani Jampang

SD Qur’an Wahdah Cibinong Terima Kunjungan dari KB Islahul Insani Jampang

Kepala KB, Yadi Cahyadi, yang mendampingi rombongan peserta didik dan orangtua,menjadi awal kerjasama antara SDQu Wahdah Cibinong dan KB Islahul Insani.

CIBINONG UMMATTV.COM  - Sekolah Dasar Quran Wahdah Islamiyah (SDQU) Cibinong Bogor menyambut kunjungan dari peserta didik Kelompok Bermain (KB) Ishlahul Insani Jampang Kalisuren Bogor. Kunjungan ini, yang pertama kali terjadi sejak dibentuk pada tahun 2023, melibatkan peserta didik, orangtua, dan pengasuh KB di bawah naungan Yayasan Al Hijaz Al Khairiyah Indonesia pusat Depok, Jawa Barat.

Sisipkan gambar ...

Kepala KB, Yadi Cahyadi, yang mendampingi rombongan peserta didik dan orangtua, menyampaikan harapannya kepada media bahwa kunjungan ini menjadi awal kerjasama antara SDQu Wahdah Cibinong dan KB Islahul Insani. "Semoga anak didik kami bisa melanjutkan ke tingkat SD dengan memilih sekolah ini (SDQu), agar pembinaan akhlak dan penanaman karakter dengan Quran bisa terjaga," ujarnya.

Sisipkan gambar ...

Kunjungan ini menarik perhatian karena menggunakan mobil yang telah dimodifikasi dengan warna mencolok, sesuai dengan kesukaan kalangan anak-anak. Mobil hasil modifikasi ini dikenal sebagai "mobil odong-odong" dengan kapasitas penumpang sekitar 15 set, termasuk anak-anak dan orangtua.

Sisipkan gambar ...

SD Qur’an yang terletak di Jalan H. Iyang, Kp. Cikempong Pakansari Cibinong Bogor, telah membuka pendaftaran peserta didik baru sejak Januari 2024. Dengan kapasitas dua rombel (sekitar 25 peserta didik/rombel) atau 50 anak, sekolah ini memisahkan kelas khusus untuk anak perempuan dan laki-laki. Orangtua yang ingin mendaftarkan anaknya dapat menghubungi panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) melalui nomor: wa.me/6289649940904.

Sisipkan gambar ...

Sebelumnya :