• +62852-9938-0971

Sinergi WIZ dan WTC Salurkan APD di Puskesmas Tebet

Sinergi WIZ dan WTC Salurkan APD di Puskesmas Tebet

Pukesmas Tebet, salah satu pukesmas di Jakarta berlokasi di Jalan Tebet Timur II RT 06 RW 05, Kel.Tebet Timur, Kec. Tebet ikut andil dalam merawat pasien covid 19

UMMATTV.COM JAKARTA--Selama pandemi ini kebutuhan akan APD sangat urgent di semua RS dan puskesmas yang merawat pasien covid 19. WIZ yang merupakan lembaga amil zakat nasional mensupport kebutuhan APD di RS dan puskesmas.

Pukesmas Tebet, salah satu pukesmas di Jakarta berlokasi di Jalan Tebet Timur II RT 06 RW 05, Kel.Tebet Timur, Kec. Tebet ikut andil dalam merawat pasien covid 19. Putri Rejeki, menuturkan bahwa kondisi di puskesmas tebet dalam beberapa hari ke depan masih kondusif, tidak banyak pasien.

"Semoga pasien-pasien di rumah aja yang kondisinya baik," ungkapnya dengan nada harap.

Ketika ditanya oleh WIZ tentang ketersediaan APD di puskesmas Tebet, Putri mengungkapkan bahwa saat ini masih tercukupi. Namun, ada APD yang sangat dibutuhkan yaitu hand sanitizer.

"Alhamdulillah pas banget bapak ngasihnya hand sanitizer, kita butuh. Untuk kedepannya apa aja yang diberikan kita terima," sahutnya.

WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) bersama WTC (Wahdah Tanggap Corona) menyalurkan APD untuk tenaga medis dan pengunjung di Puskesmas Tebet yang diterima oleh Putri Rejeki selaku Pj. Alkes APD Puskemas Tebet dan Zaidah Umami selaku Kesling Tim Survailens Puskesmas Tebet . Bantuan APD berupa masker medis, masker non medis dan hand sanitizer serta ditambahkan dengan buku zikir. Ini bertujuan dalam rangka memberikan motivasi dan semangat sebagaimana yang disampaikan Yudi Wahyudi, Ketua WIZ Jakarta.

Alhamdulillah, Terimakasih bapak atas bantuannya , kami dari Puskesmas Kecamatan Tebet, yang mewakili mengucapkan terimakasih kepada LAZIS Wahdah," ucap Putri, Kamis (14/5). *

Sebelumnya :
Selanjutnya :