Warga Pucanganom Yogyakarta Sukses Adakan Khataman dan Nuzulul Quran di Masjid Wahyun Asror

Warga Pucanganom Yogyakarta Sukses Adakan Khataman dan Nuzulul Quran di Masjid Wahyun Asror

Ummattv, YOGYAKARTA - Jamaah Masjid Wahyun Dua & Masjid Al-Mukmin Pucanganom sukses mengadakan Pengajian Khataman Quran dan Nuzulul Quran, Ahad (09/04/2023).

Kegiatan yang mengangkat tema "Hidup Mulia bersama AlQuran" dihadiri ratusan undangan dan berjalan sukses penuh khidmat.

Kegiatan yang bertempat di Masjid Wahyun Asror Dua Pucanganom Wedomartani Ngemplak Kabupaten Sleman, Provinsi D.I. Yogyakarta ini dipimpin langsung oleh Ustadz Wahyudin dan ketua RT 08 Pucanganom Bapak Nur Wahono serta Ketua RW 027.

Acara ini mengundang penceramah dari Dosen Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta yaitu Ustadz K.H Sukirno, SH, MH dalam pengajian "Khataman dan Nuzulul Quran".

K.H Sukirno menegaskan kepada jamaah agar bisa membaca dan menghafal AlQuran lebih baik lagi dan memahami artinya agar kita mencintai AlQuran, terkhusus pada bulan Ramadan yang berlipat pahala.

"Pada Ramadhan ini ada satu peristiwa yang  istimewa, yakni peristiwa turunnya AlQuran yang disebut dengan nuzulul Qur’an. Mari kita mencari keberkahan bersama," terangnya kepada jamaah dan wartawan Mas Andre Hariyanto.

Helatan ini Didukung oleh Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara, Redaksi Suara Utama, Komunitas Taklim Jurnalistik, dan Lembaga AR Learning Center serta Pemuda - Pemudi Pucanganom. */Mas Andre Hariyanto

Sebelumnya :
Selanjutnya :