Bantuan Darurat Dijalankan, Keluarga Iyos Yang Kakinya Menderita Luka Diabetes Parah Dapat Terbantu

Bantuan Darurat Dijalankan, Keluarga Iyos Yang Kakinya Menderita Luka Diabetes Parah Dapat Terbantu

PANGANDARAN UMMATTV.COM - Iyos yang tinggal di Dusun Sopla, Desa Cikembulan, Kab. Pangandaran - Jabar, telah 10 tahun lebih menderita sakit "Gula". Beberapa kali telah diamputasi bagian - bagian 'kecil' di ujung kakinya. Selama 2 bulan terakhir , hanya tergeletak di kasur tanpa ranjang, dan diberikan makan seadanya di rumah yang kurang layak. Keluarganya yang merawat meskipun banyak, dalam kondisi kurang mampu dan kurang pengalaman, untuk makan saja sering kekurangan. Anaknya Iyos ada 2, dan istri bekerja serabutan.

Selama ini ada sedikit trauma, ketika berobat menggunakan pengobatan modern. Hingga akhirnya keluarga memutuskan mencoba terapi alami.

Atas izin Allah, kemudian kolaborasi bersama keluarga, Relawan SAMBAS, Ambulan Keadilan dan Tim WIZ - POROZ akhirnya Iyos dapat dibantu (sementara) untuk penanganan darurat kondisi luka diabetesnya yang cukup parah dengan cara memberikan bantuan penanganan lukanya ke tempat terapi (Ahad, 15 Juli 2024).


Keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, khususnya dari Tim WIZ yang telah mendorong kolaborasi kebaikan.

"Kami sekeluarga, sebelumnya mengucapkan 'hatur nuhun pisan', mudah - mudahan dibalas dengan pahala dan rezeki yang lebih baik, khususnya kepada Yudi (dari Tim WIZ), dan juga kepada semua pihak.", tutur Edin mewakili keluarga.

"Kami juga sekedar membantu, atas dasar kemanusiaan dan iman insya Allah. Informasi awal juga atas jasa Mang SAMBAS dan keluarga, karena beliau juga pernah berobat di lokasi serta hasilnya bagus. Mudah - mudah jadi jalan ikhtiar kesembuhan, meskipun sifatnya sementara", balas Yudi dari Tim WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat] kepada keluarga [yb]

Sisipkan gambar ...

Sisipkan gambar ...

Sebelumnya :
Selanjutnya :