Pernyataan Sikap Aliansi Bela Palestina Boikot Israel (ABABIL) di Bandung

Pernyataan Sikap  Aliansi Bela Palestina Boikot Israel (ABABIL) di Bandung


P E R N Y A T A A N S I K A P A B A B I L

(Aliansi Bela Palestina Boikot Israel)

FREE PALESTINE !!! GO TO HELL ISRAEL !!!


بِسْمِ اللَّـهِ الرَّحْمَـٰنِ الرَّحِيمِ

‏﴿أُذِنَ لِلَّذِينَ يُقَاتَلُونَ بِأَنَّهُمْ ظُلِمُوا وَإِنَّ اللَّهَ عَلَىٰ نَصْرِهِمْ لَقَدِيرٌ﴾‏

“Diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka dizalimi. Dan sungguh, Allah Mahakuasa menolong mereka itu.” (QS. Al-Hajj: 39)

Meski sudah keluar desakan dari internasional melalui DK PBB yang mengeluarkan resolusi pertamanya yang menyerukan untuk melaksanakan “gencatan senjata segera” dan meminta pembebasan sandera, namun hal tersebut tidak menghentikan Israel untuk memborbardir Gaza, bahkan ICC sudah mengeluarkan surat penangkapan terhadap Benyamin Netanyahu atas kejahatan perang dan kejahatan kemanusiaan, tetapi begitulah bangsa kera Israel la’natulloh itu tidak mengenal bahasa manusia, dan tidak bergeming sama sekali untuk menghentikan pembantaian di Gaza Palestina dan menabrak seluruh aturan yang ada dengan angkuh dan arogansinya.

Pembantaian rakyat Palestina yang terjajah sudah masuk bulan ke 9 dan korban yang berjatuhan sudah hampir mencapai 40.000 orang, kebanyakan dari mereka adalah anak-anak, orang tua, kaum perempuan dan sipil sekitar 75%. Sungguh angka yang sangat fantastis dan diluar nalar kemanusiaan, Israel dan sekutunya sungguh BIADAB !!!

Kami bersyukur bahwa MUI telah mengeluarkan Fatwa No.83 Thn 2023 secara garis besar mewajibkan dukungan terhadap rakyat Palestina, dan membantu serta membeli produk yang terafiliasi dengan Israel hukumnya haram.

Serta dalam rangka mendukung keteguhan dan kesabaran rakyat Palestina di Jalur Gaza khususnya serta mendukung perlawanan mereka yang gagah berani dan terhormat, dan sebagai bagian dari respon terhadap pembantaian yang dilakukan oleh zionis Israel, maka kami menyatakan sikap sebagai berikut:

  • Mendukung sepenuhnya FATWA MUI No.83 Thn 2023
  • Meminta kepada masyarakat jawa barat dan rakyat Indonesia untuk terus melaksanakan ikhtiar maksimal dalam mendukung Palestina dengan berdo’a disetiap waktu dan tempat yang utama untuk kemenangan dan kemerdekaan Palestina serta doa untuk kehancuran Israel beserta sekutunya.
  • Meminta kepada seluruh rakyat Indonesia khusunya kaum Muslimin untuk memboikot atau tidak membeli, memakai dan mengkonsumsi produk-produk yang berafiliasi kepada penjajah Israel laknatulloh alayhim baik secara langsung maupun tidak langsung
  • Meminta Pemerintah Indonesia untuk berperan aktif mendukung dan segera mendeklarasikan kemerdekaan Palestina.
  • Mendesak kepada Pemerintah Indonesia untuk mencabut izin operasional perusahaan/gerai yang mendukung agresi Israel beserta para sekutunya.
  • Meminta kepada PPATK untuk mengeluarkan data transaksi antara Indonesia dan Israel sehingga akan terbuka siapa yang berkhianat terhadap konstitusi dengan membela penjajah Israel la’natulloh alayhim ajmain


Demikian pernyataan sikap ini kami buat, semoga Allah Jalla wa A’la segera memenangkan para Mujahidin dan memerdekakan negeri Palestina dari penjajahan israel serta menghancurkan penjajah israel bersama para sekutunya ke lembah kehancuran yang paling rendah di dunia ini dan kelak menjadi penghuni neraka selama-lamanya… Aamiin yaa Rabbal ‘Aalamiin


Nasrun minallohi wa fathun qoriib, Barokallohu Fiikum wa Nafa’a bikumul Islam wal Muslimin.

Bandung, 13 Juli 2024


Ketua Presidium ABABIL : Dani MR

Presidium 1 : Roinul Balad, S.Sos.I

Presidium 2 : Mochammad Budiman, S.Pd.

Presidium 3: H.Ahmad Dicky, SH



Berikut tokoh-tokoh yang ikut menyampaikan orasinya : K.H. Dr. Zaitun Rasmin, Lc., MA, K.H. Bachtiar Natsir, Lc., MM, K.H. Atian Ali Da’i, Lc., MA, K.H. Ahmad Sobri Lubis S.Pd.l, Munarman S.H., M.H., Prof. Dr. Anton Minardi, S.H., M.Ag, Ust. Rizal Fadhilah, S.H., Habib Zaky Bin Ali Alaydrus, Ust. Roni Abdul Fatah, Lc., MA., Ust. Iman Budiman, Ust. Agus Sobarna, Ust. Ilham Jaya R, Lc., M.HI., Kang Ray Syahreza, Ustd Muhsin Al Fikri, S.Sos.,M.Ikom, Ustadz Hidayatullah, SHI, M.Ag, Ustadz Ahmad Basyir Munawaar, Ustadz Rian Trinoto

Sebelumnya :
Selanjutnya :