ESQ Luncurkan ESQ Digi World, Tetap Menuntut Ilmu dan Tenang Menghadapi Pandemi

ESQ Luncurkan ESQ Digi World, Tetap Menuntut Ilmu dan Tenang Menghadapi Pandemi

ESQ Leadership Center terus berupaya membangun karakter dan mental tangguh pada khalayak khususnya para alumni ESQ yang berjumlah 1,7 juta orang yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara, meskipun di saat situasi dan kondisi untuk berkumpul menghadiri training tidak memungkinkan.

UMMATTV.ID JAKARTA, – Di tengah pandemi global yang mengharuskan kita untuk tetap di rumah dan menjaga jarak antar manusia, mobilitas massa pun menjadi terbatas. Selain membuat ruang gerak terbatas, situasi ini juga dapat meningkatnya kecemasan, ketakutan, hingga depresi di kalangan masyarakat baik disebabkan oleh penyakit maupun kehilangan pekerjaan atau peluang bisnis.

Sebagai lembaga training Character Building yang berpengalaman selama 20 tahun, dalam mengimplementasikan trainingnya baik dalam maupun luar negeri, ESQ selalu berinovasi untuk bisa berkontribusi pada masyarakat luas, demikian rilis yang diterima oleh redaksi ummattv,id Senin (06/4/2020)

ESQ Leadership Center terus berupaya membangun karakter dan mental tangguh pada khalayak khususnya para alumni ESQ yang berjumlah 1,7 juta orang yang tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara, meskipun di saat situasi dan kondisi untuk berkumpul menghadiri training tidak memungkinkan.

Untuk itu ESQ kini meluncurkan program “ESQ Digi World” yaitu sebuah training yang bisa didapatkan secara online. Ary Ginanjar Agustian, selaku CEO ESQ Groups berharap training ini dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat. Dengan semakin banyak orang yang dapat mengakses training ini, semakin banyak pula orang yang bisa mendapatkan ilmu, motivasi, pencerahan, dan tetap tenang sehingga bisa menang di tengah pandemi global. ESQ membangun fondasi karakter dan leadership secara seimbang antara kecerdasan Intelektual, Emosional dan Spiritual.

Tak hanya menyuguhkan ilmu, teknik, dan praktik ESQ yang sudah bertahan selama 20 tahun, dalam training online ini juga akan mendapatkan sensasi training sungguhan dalam sebuah genggaman. Sehingga mampu mengubah diri kita menjadi pribadi lebih baik, inovatif, kaya akan ilmu, dan semakin ahli di bidangnya hanya dengan satu klik.

ESQ Digi World adalah tempat dimana Anda mampu tenang, menang dan menemukan serta menggapai tujuan hidup hanya dalam satu klik. Cukup dengan investasi awal Rp 250.000 dapat satu paket tips skill intisari terbaik dari berbagai training pilihan yang sudah teruji. 

Training online ini dapat diakses di situs  esqtrainingonline.com/om . Program yang ditawarkan dalam training online oleh ESQ Digi World ini antara lain; 

-    Paket 10 video motivasi Outstanding Mentality by Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian,

-    Influencing Skill by Coach Bram Wibisono

-    Powerful Presentation by Coach Rendy Yusran

-    Memorable Speech by Coach Iman Herdimansyah

-    Practical Coaching Skill by Coach Arief Rahman Saleh

Di tengah wabah Covid-19, dengan inilah solusi di kala social distance yang kini dianjurkan pemerintah RI. Agar tidak berkumpul dengan banyak orang dan tetap dapat belajar memperdalam ilmu dan menghindarkan kita dari krisis jiwa.

Kami menyadari, di era saat ini dimana pembelajaran dan training menuntut untuk dapat diakses dimanapun dan kapanpun tidak berbatas jarak. 

Khalayak dan alumni ESQ bisa memantau perkembangan kami melalui berbagai saluran komunikasi di antaranya esqtraining.com, esqnews.id, kanal YouTube ESQ World, serta media sosial resmi lembaga di Instagram, maupun Facebook.

Semoga kita dapat memanfaatkan masa di tengah pandemi ini dengan baik dan tetap menuntut ilmu mengasah kecerdasan emosional dan spiritual bersama ESQ.

Untuk informasi lebih lanjut ttg ESQ dapat menghubungi Ida SW 08156005991 atau Titin Nuryani 085311618077.


Sumber : ESQ Leadership Center

Sebelumnya :
Selanjutnya :