Kelas Pertama Training Bekam Berdaya Dimulai

Kelas Pertama Training Bekam Berdaya Dimulai

UMMATTV, DEPOK--Bertempat di RSB (Rumah Sehat Berkah), Cimanggis - Depok, pada Senin (3/10/2022) telah terselenggara pelatihan bekam dengan menghadirkan 10 orang peserta. Kegiatan ini diadakan oleh RSB yang disupport oleh WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta.  

Acara berlangsung dari pagi sampai sore. Materi pertama menyajikan komitmen bersama terhadap keyakinan bekam sebagai sebuah amalan yang dianjurkan dalam Islam, dan terbukti secara ilmiah membantu banyak keluhan kesehatan.    

Pelatihan bertemakan Bekam Berdaya ini diisi oleh trainer dan penguji bekam nasional, Yudi Wahyudi. Ia menyebutkan  pelatihan ini memadukan berbagai keilmuan. "Training Bekam Berdaya memadukan berbagai keilmuan diantaranya: Thibbun Nabawi, Alquran dan dasar keislaman, wirausaha dan pengelolaan media," kata Yudi.  


Meski perdana diadakan pelatihan ini, para peserta sangat merespon dengan baik. "Alhamdulillah hari ini bisa menerima ilmu baru, jalan baru untuk terus dakwah lewat terapi bekam. Semoga menjadi salah satu amal yang Allah ridhoi," ucap Tia, salah seorang peserta. [] 

**

Bagi muhsinin yang mau menyedekahkan hartanya di jalan Allah, insya Allah bisa melalui program WIZ Jakarta, Klik LINK ini.

Sebelumnya :
Selanjutnya :